Pidgin Portable v2.1.1

|


Pidgin chatting adalah program yang dapat digunakan untuk login ke account pada beberapa jaringan chatting sekaligus. This means that you can be chatting with friends on MSN, talking to a friend on Google Talk, and sitting in a Yahoo chat room all at the same time. Ini berarti Anda dapat chatting dengan teman-teman di MSN, berbicara kepada seorang teman di Google Talk, dan duduk di Yahoo chat room semua pada saat yang sama.

Pidgin berjalan pada Windows, Linux, dan sistem operasi UNIX lainnya. Mencari pidgin untuk OS X? Coba Adium!

Pidgin tersebut kompatibel dengan jaringan obrolan dari kotak: AIM, ICQ, Google Talk, Jabber / XMPP, MSN Messenger, Yahoo, Bonjour, Gadu-Gadu, IRC, Novell Groupwise Messenger, QQ, Lotus Sametime, SILC, SIMPLE , MySpaceIM, dan Zephyr.Dapat lebih banyak dukungan dengan plugins.

Pidgin mendukung banyak fitur chatting ini jaringan, seperti transfer file, meninggalkan pesan, buddy ikon, Smilies kustom, dan mengetik pemberitahuan. Banyak juga memperpanjang pidgin plugin dari fungsi di atas dan di luar fitur standar.

Pidgin terintegrasi dengan system tray pada Windows, GNOME2, dan KDE 3.1.

Pidgin kurang konstan pembangunan.Releases biasanya sering dan digerakkan oleh pengguna kontribusi, seperti laporan bug dan perbaikan.

Pidgin gratis dan tidak berisi iklan.Semua kode sumber terbuka dan di bawah lisensi GNU General Public License.Hal ini berarti Anda bisa mendapatkan dari pidgin yang kode untuk memodifikasi dan sesuai dengan kebutuhan Anda, selama Anda mempublikasikan perubahan yang Anda lakukan untuk semua orang untuk mendapatkan keuntungan dari juga.


Download Disini!

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 +=Y4SS3R=+ | Template Blue by TNB